-->

TK MISBAHUL AULLAD LABUHA KECAMATAN BACAN, LAKSANAKAN GLADI PERSIAPAN JELANG WISUDA SENIN 19 JUNI 2023.



Halsel - Fbinews 

Taman kanak - kanak ( TK ) Misbahul Aullad Labuha kecamatan Bacan kabupaten halmahera selalatan ( Halsel ) propinsi maluku utara ( Malut ), melaksanakan glady persiapan dalam rangka wisuda senin besok, sabtu tanggal 17 juni 2023.

Tempat glady persiapan di laksanakan di gedung sekolah taman kanak - kanak misbahul aullad labuha desa Amasing kota kecamatan bacan tepatnya di pinggiran kali inggoi dan atau di depan kantor desa Amasing kota. 




Para siswa - siswi yang ikut dalam pelaksanaan gladi persiapan wisuda berjumlah 24 orang, dan guru - guru TK yang terlibat dalam acara gladi atau latihan tersebut yaitu, Ibu Rugaya, Ibu Rahma, Ibu Ira dan Ibu Mei, mudah - mudahan pelaksanaan latihan berjalan lancar sesusi apa yang sudah di rencanakan.

Sementara ibu kepala sekolah TK Misbahul Aullad Labuha saat di temui media ini mengatakan bahwa, ini merupakan glady persiapan menjelang wisuda pada hari senin besok, mudah - mudahan persiapan ini berjalan dengan lancar semoga anak - anak bisa tampil dengan baik ucap nya. 

Dari tiga puluh lima ( 35 ) siswa yang terdaftar, hanya saja tiga puluh dua siswa yang akan mengikuti wisuda pada hari senin nanti nya, dan tempat pelaksanaan acara nya bertempat di hotel buana lipu ( HBL) desa mandaong kecamatan bacan selatan.

Dalam acara Wisuda tersebut, ada beberapa sesi acara sesi kegiatan yang akan di tampilkan oleh siswa - siswi TK Misbahul Aullad, salah satunya percakapan Bahasa Inggris yang di peragakan oleh : MUHAMMAD REYHAN AZKA MARUAPEY anak dari Ibu FIFI YANTI HADY, S. pd.i, dan FALISA anak dari IBU SASA. ( LM. Tahapary ).

 Advertisement Here
 Advertisement Here