-->

Dinilai Bekerja Baik, Kasat Narkoba dan Anggota Polres Ternate Diberikan Penghargaan


TERNATE - FBINEWS 

Kasat Resnarkoba Polres Ternate AKP Bakri Syahruddin bersama anggotanya diberikan penghargaan seusai menggagalkan peredaran narkotika jenis ganja dengan barang bukti sebanyak 2,1 dan 1,8 kilogram serta dua tersangka masing-masing berinisial AE dan AA, Saptu (1/7/2023).

Penghargaannya diserahkan langsung
oleh Kapolda Malut Irjen Pol Midi Siswoko ke Kasat Narkoba Polres Ternate AKP Bakri Syahruddin saat mempergati HUT Bhayangkara Polri ke-77, di Aula Mapolda Maluku Utara.

"Syukur Alhamdulillah penghargaan ini diberikan kepada personel Satreskoba Polres Ternate dalam upaya pengungkapan kasus narkoba jenis ganja beberapa waktu lalu,” ucap Kasat Resnarkoba Polres Ternate AKP Bakri Syahruddin.

Disampaikan Bakri, tentu dengan reward yang kami terima ini juga merupakan bentuk motivasi bagi kami agar kedepannya terus berupaya mengungkapkan berbagai kasus peredaran narkotika khususnya di wilayah hukum Polres Ternate.

Ditambahkan Bakri, intinya kami terus berusaha untuk menggagalkan upaya peredaran narkotika melalui jalur-jalur masuk seperti bandara maupun pelabuhan.

"Untuk itu kami berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Kapolda Malut atas pemberian penghargaan ini kepada anggota-anggota Satreskoba. Sehingga bisa memberikan motivasi kedepan untuk mengungkapkan kasus-kasus yang lebih besar lagi," tutupnya 

ILON HI.M Marsaoly

 Advertisement Here
 Advertisement Here