-->

Dirgakkum Korlantas Polri Gelar Peningkatan Kemampuan Penyidik Kecelakaan


Jakarta, – FBINEWS 

Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan membuka kegiatan peningkatan kemampuan penyidik kecelakaan (laka) dan operator IRSMS yang digelar di Fave Hotel, Jakarta Timur, dikutip Rabu (26/07).

Kegiatan dihadiri oleh Kasubdit Laka Ditgakkum Korlantas Polri Kombes Pol Hotman Sirait, Kasubdit Tatib Kombes Pol Heri Rio, Kadiv Pelayanan PT. Jasa Rajarja Hervanka Tri Dianto, serta 100 peserta dari bagian operator dan penyidik lakalantas Polda dan Polres jajaran se-Indonesia.

Aan dalam sambutannya menyampaikan bahwa data lakalantas di IRSMS nantinya akan bermanfaat tidak hanya bagi kepolisian, tetapi juga untuk lembaga-lembaga lain, bahkan untuk penelitian dan pencegahan lakalantas.

“Dengan data IRSMS yang betul valid itu akan bermanfaat. Jadi pastikan tidak ragu untuk menginput data yang sebenarnya,” sebut Aan.

Aan juga berharap kepada seluruh peserta agar dapat mengimplementasikan input data di lapangan dengan baik dan benar.

Dalam kegiatan tersebut, Aan juga menyerahkan penghargaan IRSMS Award kepada juara 2 dan juara 3 tingkat Polda dan Polres.

Diantara juaranya,

Polda Lampung

Polda NTB

Polda Sulteng

Polda Kalbar

Polresta Surakarta

Polresta Jayapura

Polres Paser

Polres Bengkulu

Polres Tapanuli, dan

Polres Gorontalo

Para penerima penghargaan IRSMS Award nantinya akan menerima bantuan alat Komputer, Laptop, HP serta tiket umrah, untuk menunjang kinerja Polantas sebagai wujud Polantas yang Presisi.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here