-->

Hadiri Awarding Day Apresiasi Polri Presisi Untuk Negeri, Kapolres Nunukan Sabet Peringkat 1 Penanganan Kasus TPPO



Nunukan,Kaltara - Fbinews

Polres Nunukan, Kepolisian Republik Indonesia ( Polri ) menggelar Awarding Day yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan perayaan hari Bhayangkara ke-77, acara ini digelar di Balai Samudera, Jakarta Utara, Rabu (12/07)Kemarin.


Puluhan peserta menerima penghargaan pada acara Apresiasi Kreasi Polri Presisi untuk Negeri dengan tema 'Awarding Day Apresiasi Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju'.


Salah satunya diraih Kapolres Nunukan AKBP Taufik Nurmandia, S.I.K., M.H, yaitu peringkat 1 Penegakan Hukum TPPO di wilayah hukum Polres Nunukan, yang diserahkan langsung oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.


Kapolres Nunukan pertama-tama mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras personel Polres Nunukan dalam penanganan tindak pidana perdagangan orang atau TPPO dengan modus pemberangkatan calon pekerja migran Indonesia.


“Ini semua berkat kerja keras kita beberapa waktu lalu hingga saat ini, sehingga hasilnya bisa diperoleh dengan penghargaan yang diberikan langsung oleh Bapak Kapolri,” ungkapnya.


Kedepan Polres Nunukan akan terus melaksanakan penegakan kepada pelaku-pelaku TPPO. Dan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudah tergiur atas bujuk rayu kepengurusan keberangkatan dengan mudah, tanpa persyaratan apapun dengan diiming-imingi upah dan tanpa dokumen.

**

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here