-->

Kapolda Bali Pimpin Sertijab PJU Polda Bali



Bali - Fbinews

Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., hadir dan bertindak sebagai inspektur dalam Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama Polda Bali, yang bertempat di Gedung PRG Polda Bali, Selasa (18/7/2023)kemarin.


Hadir pula, Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Ira Novia, Irwasda Polda Bali Kombes. Pol. Arief Prapto Santoso, S.I.K., S.H., M.H., seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Bali, Bhayangkari Daerah Bali dan seluruh personel Polda Bali.


Pada kesempatan tersebut, dalam amanatnya Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepada pejabat yang lama atas dedikasi inovasi dan prestasi yang telah diberikan kepada Polda Bali dan selamat bertugas di tempat yang baru.




”Saya sebagai Kapolda Bali mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama, atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan untuk kemajuan Polda Bali ini,”_ucapnya.


Kapolda Bali juga berpesan untuk pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri di tempat yang baru, sehingga dapat memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan Polda Bali. ”Untuk pejabat yang baru, saya ucapkan selamat atas jabatan yang saudara peroleh, dan juga agar segera menyesuaikan diri di Polda Bali,” imbunya.


Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi pada Instansi Polri, selain sebagai pembinaan karir, rotasi jabatan juga merupakan bentuk penyegaran pada organisasi Polri. PJU Polda Bali sendiri melaksanakan sertijab 5 jabatan dan 1 pelantikan pejabat.


Karo Ops Polda Bali yang sebelumnya dijabat oleh Kombes. Pol. Nuryanto, S.I.K., M.Si., selanjutnya dijabat oleh Kombes. Pol. Soelistjono, S.I.K., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Dir Polairud Polda Bali, sedangkan jabatan lama Kombes Soelistjono digantikan oleh Kombes. Pol. Ponadi, S.I.K., kemudian Karo Log Polda Bali yang sebelumnya di pimpin oleh Kombes. Pol. Nelson P. Purba, di gantikan oleh Kombes. Pol. Drs. I Gede Mega Suparwitha, M.Si.


Selanjutnya pimpinan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Bali yang sebelumnya dijabat oleh Kombes. Pol. Surawan, S.I.K., digantikan Kombes. Pol. Yanri Paran Simarmata, S.I.K., dan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Bali yang sebelumnya dinahkodai oleh Kombes. Pol. Satake Bayu, S.I.K., M.Si., untuk kemudian tongkat estapet kepemimpinannya di gantikan oleh Kombes. Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., selanjutnya juga dilakukan pelantikan Karo Rena Polda Bali Kombes. Pol. Daniel Widya Mucharam, S.I.K., M.A.P., karena Kombes. Pol. I Ketut Onik Surawan yang sebelumnya menjabat Karo Rena Polda Bali telah memasuki masa pensiun.

**

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here