-->

Polda Gorontalo Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak-Anak Panti Asuhan di Jum’at Berkah



Gorontalo - Fbinews

Polda Gorontalo, Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, Polda Gorontalo secara rutin setiap minggunya, khususnya pada hari Jum’at melakukan bakti sosial dengan mengundang 50 anak-anak dari panti asuhan yang ada di kabupaten/Kota Gorontalo (28/07).


Untuk Jum’at berkah kali ini, Polda Gorontalo mengundang anak-anak dari panti asuhan Safaz Ain yang berada di kelurahan Dembe Jaya Kecamatan Kota Utara Kota Gorontalo.


Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T, yang dalam kesempatan tersebut turut membagikan bantuan menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Polda Gorontalo ini merupakan langkah inisiatif dari bapak Kapolda Gorontalo untuk berbagi terhadap sesama, terlebih kepada anak-anak yang berada di panti asuhan.




“Untuk kegiatan bakti sosial ini, bapak Kapolda Gorontalo setiap minggunya mengundang anak-anak dari panti asuhan, untuk melaksanakan sholat Jum’at berjamaah di Masjid Ad-Dzikra Polda Gorontalo yang kemudian dilanjutkan dengan pembagian bantuan sosial,” ucapnya.


Rony S Suata selaku pengawas lembaga kesejahteraan sosial anak (LKSA) panti asuhan Safaz Ain dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT dan kepada bapak Kapolda Gorontalo serta jajaran yang telah mengundang anak-anak panti asuhan untuk dapat hadir di Polda Gorontalo.


“Anak-anak yang ada di panti asuhan terlihat begitu bahagia atas bantuan yang diberikan. Semoga apa yang dilakukan oleh Polda Gorontalo ini mendapat balasan dari Allah SWT,” imbuhnya.

**


 Advertisement Here
 Advertisement Here