-->

Polri Peduli, Polres Metro Jakarta Selatan Bersama Yayasan Keren Bedah Rumah Warga Kurang Mampu di Pengadegan



Pengadegan - Fbinews

Polres Metro Jakarta Selatan Polda Metro Jaya terus berprogres pada pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) atau yang disebut bedah rumah dengan sasaran warga yang kurang mampu di pemukiman slum area.


Kali Polres Metro Jakarta Selatan bekerjasama dengan Yayasan Kere Relasi Nusantara ( Yayasan Keren ) yang dikelola oleh anak dari Pengusaha H. Jusuf Hamka, membedah rumah Ibu Maisun yang berada di lingkungan RT.006/01 Pengadegan, Pancoran – Jakarta Selatan.


Bedah rumah yang merupakan salah satu program Bhakti Presisi Bhayangkara ke 77 ini ditandai peletakan adukan semen pertama yang dilakukan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. H. Ade Ary Syam Indradi, SH, S.Ik, MH yang dilanjutkan oleh H. Jusuf Hamka, dan Dandim 0504/JS Kolonel Arh. Redinal Dewanto yang disaksikan juga oleh warga setempat.


Kombes Pol. H. Ade Ary Syam Indradi mengatakan, bantuan bedah rumah ini sebagai wujud nyata kepedulian Polri dalam membantu masyarakat yang membutuhkan dengan kondisi rumah yang tidak layak huni dan memperihatinkan.


” Target pengerjaan RTLH ini, Insha Allah satu bulan bisa ditempati kembali oleh Ibu Maisun beserta keluarga. Bantuan bedah rumah layak huni ini, Polres Metro Jakarta Selatan hanya perpanjangan tangan dari program Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto, S.Ik, MH dan Yayasan Keren milik dari H. Jusuf Hamka agar benar – benar sampai kepada masyarakat yang membutuhkan dan layak dibantu ” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol. H. Ade Ary Syam Indradi, SH, S.Ik, MH.


Atas sumbangsih seluruh pihak, Kapolres Metro Jakarta Selatan menyampaikan terima kasih dan semoga penerima bantuan program bedah rumah ini dapat bermanfaat, ekonomi keluarga semakin lebih baik kedepan.


” Semoga program bedah rumah ini berkah untuk semuanya ” pungkasnya.


Selain Kapolres Metro Jakarta Selatan, dan H. Jusuf Hamka, serta Dandim 0504/JS dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Metro Jakarta Selatan beserta para PJU, para Pimpinan Muspika Pancoran, unsur Tiga Pilar Kelurahan Pengadegan, dan Ibu Maisun selaku pemilik rumah.

**


 Advertisement Here
 Advertisement Here