-->

Bunuh Adik Tingkat, Seorang Mahasiswa UI Diamankan Polres Metro Depok



Jakarta  -  Fbinews

Polres Metro Depok berhasil mengamankan seorang mahasiswa Universitas Indonesia (UI) yang membunuh adik tingkatnya di Kukusan, Beji, Depok, Jawa Barat, pada Jumat (4/8/2023), pelaku berinisial AAB (23).


"Korban (pembunuhan) berinisial MNZ, usianya 19 tahun," kata Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal (Wakasatreskrim) Polres Metro Depok AKP Nirwan Pohan.


“AAB merupakan mahasiswa dari Fakultas Ilmu Budaya (FIB). Sementara itu, MNZ merupakan adik tingkat AAB,” sambungnya.


Nirwan menyebutkan, penangkapan bermula saat pihak kepolisian menerima laporan dari warga soal penemuan jenazah MNZ pada Jumat ini sekitar pukul 10.00 WIB.




“Setelah mendapat laporan, kami langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP). Adapun TKP berlokasi di salah satu kos di Kukusan. Kata Nirwan, setibanya di kosan tersebut, polisi menemukan jenazah MNZ di kolong tempat tidur,” ujar Nirwan.


"Mayat (MNZ) terbungkus dalam plastik warna hitam, di bawah kolong tempat tidur. Dalam kamar itu berantakan, tapi terlihat sempat dibersihkan," tambahnya.


Ia juga mengatakan bahwa pihaknya langsung memeriksa sejumlah saksi. Berdasarkan pemeriksaan, Polres Metro Depok lalu menangkap AAB. Nirwan menyatakan, pihaknya masih memeriksa AAB secara intensif.


"Kurang dari tiga jam, alhamdulillah pelaku (AAB) berhasil kami bekuk," pungkas Wakasatreskrim.

**


 Advertisement Here
 Advertisement Here