-->

Deklarasi Pemilu Yang Aman, Damai dan Kondusif oleh Seluruh Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2024


 

Bulungan – FBINEWS 


Pada Hari Rabu 30 Agustus 2023 Pukul 09.00 Wita Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin Deklarasi Pemilu Yang Aman, Damai dan Kondusif oleh Seluruh Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2024 bertempat di Gedung B Comand Center Polda Kaltara, Rabu (30/08/2023)

Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Utara serta segenap Unsur Forkopimda Provinsi Kaltara , Danrem, Kejaksaan Tinggi, Pengadilan Tinggi, Ketua KPU Provinsi Kaltara, Ketua Bawaslu Prov. Kaltara, Ketua Partai Politik Provinsi Kaltara, perwakilan organisasi masyarakat, Tokoh adat dan Tokoh Pemuka Agama Provinsi Kalimantan Utara Dan Para Pejabat Utama Polda Kalimantan Utara.



KPU selaku penyelenggara pemilu telah menerbitkan PKPU NO.15 Tahun 2023 tentang kampanye pemilihan umum Tahun 2024 yang telah mengatur berapa metode kampanye, pertemuan terbatas, pertemuan tatap muka, penyerahan bahan kampanye pemilu kepada umum, media sosial, iklan media massa cetak, media massa elektronik dan media daring.

Polda Kaltara Selaku penanggung jawab keamanan di wilayah hukum Kalimantan Utara mengundang seluruh pihak terkait khususnya peserta pemilu untuk menyatukan sikap melalu deklarasi damai selama berlangsungnya pelaksanaan tahapan pemilu tahun 2024 harus berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Kapolda Kaltara menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi sehingga acara ini dapat terselenggaranya dengan sukses. “Semoga Tuhan yang maha esa senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuknya kepada kita dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.” Ucap Kapolda Kaltara.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here