-->

Irwasda Polda Kaltim Antar Kepulangan KSAL di Lanud Dhomber Balikpapan


 

Balikpapan – FBINEWS 

Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol Zulkifli, S.ST.MK., S.H., M.M., Antar kepulangan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL), Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., di Lanud Dhomber Balikpapan, Rabu (23/8/2023).

Untuk diketahui sebelumnya kehadiran KSAL Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla, di Kalimantan Timur adalah dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja yang bertujuan untuk menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah Kalimantan Timur.



Acara penghantaran KSAL ini menggambarkan semangat kolaborasi yang kuat antara berbagai instansi di tingkat regional dalam menjaga keamanan laut dan wilayah perairan. Kolaborasi semacam ini menjadi kunci dalam menghadapi berbagai tantangan keamanan yang mungkin muncul.

Dengan komitmen yang solid dan kerja sama yang erat antara TNI AL, kepolisian, pemerintah daerah, dan lembaga terkait lainnya, diharapkan bahwa wilayah Kalimantan Timur dan perairan sekitarnya akan tetap aman, stabil, dan sejahtera bagi masyarakat dan perekonomian lokal.

Turut hadir dalam penghantaran kepulangan KSAL Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla, diantaranya Kasdam VI/Mulawarman, Dandim 0905/Balikpapan serta Kejari Balikpapan.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here