-->

Jelang Purna Tugas, Dua Anggota Polres Sragen Dilantik Kapolres Sragen Menjadi Perwira, Ini Daftar Namanya



Sragen, Jateng – Fbinews

Dua personel Polres Sragen penerima pangkat pengabdian terhitung 1 Agustus 2023, dilantik Kapolres Sragen AKBP Jamal Alam menjadi berpangkat Ipda Pengabdian.


Pelantikan pangkat pengabdian bertempat di bertempat diaula Mapolres Sragen pada Selasa, 1 Agustus 2023, diikuti seluruh pejabat utama Polres Sragen, Kapolsek jajaran dan personel staf Mapolres.


Kedua personel Polres Sragen tersebut diantaranya Aiptu Hariyanto dan Aiptu Samino yang kemudian menjadi berpangkat Ipda Pengabdian, setelah dilantik Kapolres dengan upacara korp raport yang diselenggarakan oleh Bagian Sumberdaya Manusia (Bag SDM) Polres Sragen.


Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan bahwa dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, dirinya telah melantik dua personel berdedikasi dibidang tugasnya, hingga layak menerima penghargaan diujung tugasnya pada Institusi Kepolisian dengan pangkat perwira pengabdian.


“ Pada Kesempatan Ini , saya selaku pimpinan Polres Sragen dan secara pribadi mengucapkan selamat kepada anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian. Kenaikan Pangkat Pengabdian Ini jangan dianggap sebagai reward ataupun hak anggota Polri, melainkan merupakan hasil jerih payah dan hasil kerja keras saudara dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi, “ papar AKBP Jamal, Selasa, (01/08/2023).


“ upacara ini hendaknya di hayati dan direnungkan sebagai suatu upacara sakral dalam tradisi polri yang penuh makna, “ tambahnya.


AKBP Jamal juga berharap dan berpesan kepada segenap personel Polres Sragen, untuk meneladani kedua perwira yang baru saja dilantiknya menjadi seorang perwira pertama di jajaran Polres Sragen, 3 bulan menjelang purna tugasnya sebagai anggota polri.


“ hendaknya dalam berdinas, marilah kita teladani para senior kita, dan mengambil hikmah dari momentum ini, untuk lebih meningkatkan rasa memiliki, rasa tanggung jawab serta dapat memantapkan dan mengaktualisasikan jati diri sesuai dengan semangat reformasi menuju Polri Presisi, “ tandas Jamal.

**


 Advertisement Here
 Advertisement Here