-->

Kapolres Tabalong Hadiri Apel Pendirian Pos Karhutla



Tabalong, Kalsel - Fbinews

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H, menghadiri Apel pendirian Posko Karhutla pada Sabtu (05/08/2023) pagi.


Bertempat di Lapangan Tanjung Expo Center kelurahan Mabuun kecamatan Murung Pudak, Tabalong, Kapolres Tabalong didamping oleh Kasat Binmas Polres Tabalong AKP Samsu Suargana, S.AP. dan Kasat Samapta Polres Tabalong IPTU I Nyoman Sudarma, S.AP., kegiatan apel tersebut juga dihadiri oleh Bupati Tabalong Dr.drs.H.Anang Syahkfiani, Msc., Danramil Muara uya, Danramil Haruai, Danramil Kelua, Sekretaris BPBD, BPBD Tabalong.Personil Polres Tabalong, Personil Kodim 1008 Tabalong serta UPBS sewilayah Tengah sebanyak 23 UPBS.





Bertindak selaku Pembina Apel Dandim 1008 Tabalong LETKOL CZI Catur Witanto,SE.


Diharapkan dengan didirikannya Posko Karhutla dengan Unit Kerja Lapangan ini,  Kesiapsiagaan dalam Penanggulangan Bencana Karhutla di wilayah Kabupaten Tabalong akan dapat cepat bergerak menuju titik lokasi kebakaran.


Unit kerja Lapangan ini nantinya akan berpatroli di Daerah Rawan Karhutla dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan cara dibakar.

**


 Advertisement Here
 Advertisement Here