-->

Kunjungan Kerja Kapolda Jabar Di Polres Kuningan



Kuningan, Jabar - Fbinews

Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. didampingi PJU Polda Jabar, dan di sambut oleh Kapolres Kuningan dan Forkopimda Kabupaten Kuningan


Dalam kegiatan tersebut ada beberapa sambutan dari Kapolres Kuningan dan Forkopimda Kabupaten Kuningan yaitu ucapan terimakasih kepada Polri yang mana Sinergitas dan Kerjasama diantara masing-masing pihak masih terjaga dengan baik sampai saat ini dan situasi kamtibmas di Kota masih aman, nyaman dan kondusif.





Kegiatan selanjutnya Bapak Kapolda jabar memberikan Arahan kepada PJU Polres Kuningan dan Anggota, yang mana beliau mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja anggota yang sudah dinilai baik.


Kapolda menegaskan kembali bahwa tugas Polisi adalah Melindungi, Melayani dan Mengayomi masyarakat serta Penegakan Hukum. Institusi Kepolisian merupakan institusi yang berinteraksi dengan masyarakat paling tinggi, sehingga hindari pelanggaran dan perbuatan melanggar hukum dan pidana yang dapat menurunkan citra Polri, karena kita melihat sampai dengan saat ini indikator kepercayaan publik terhadap Polri sudah meningkat menjadi 76.4 % lebih di harapkan beberapa bulan kedepan masyarakat bisa menilai dan meningkatkan kembali kepercayaan nya terhadap Polri, jangan sampai karena beberapa oknum Polri yang berbuat pelanggaran atau melakukan tindak pidana akan menjatuhkan kembali kepercayaan masyarakat.


Pada kesempatan itu Kapolda Juga. Memberikan penghargaan kepada anggota berprestasi dan tali asih kepada PNPP dan keluarga yang sakit.

**

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here