-->

Momen Haru Dihari Perayaan Pengibaran Bendera Merah Putih HUT RI Ke-78


Kabupaten Bogor - FBINEWS 

Untuk memperingati Hari Bersejarah Kemerdekaan Bangsa Indonesia, Pemerintah Desa Cinangka Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor melaksanakan kegiatan Upacara, Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT.RI ke-78) yang digelar dilapangan Pasir Oray Desa Cinangka, kamis 17/08/2023.

Kegiatan upacara Desa Cinangka ini dipimpin langsung Abdurahman,S.Pd. selaku Inspektur upacara, dihadiri Perangkat Desa, Bhabinmas, Bhabinsa, Tokoh Agama, Tokoh Masarakat, LPM Desa, Rt/Rw, Kader Posyandu, Linmas. 



Dimana Ribuan warga Desa Cinangka antusias ikut memeriahkan jalannya Upacara HUT RI ke-78, yang diadakan setiap satu tahun sekali. Dengan Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih, berasal dari Sekolah Yayasan Tarbiatul Falah hasil binaan Bhabinsa Cinangka,Serma Edy mulyono.

Abdurahman nenyampaikan Rasa Shukur Alhamdulilah dalam Perayaan Upacara pengibaran Bendera Merah Putih HUT RI ke-78, Desa Cinangka sangat luar biasa respon dan antusias warga sangat tinggi sehingga dari berbagai kalangan lembaga elemen masarakat, mereka datang berbondong bondong menghadiri jalannya upacara ini, setelah 4 tahun tidak melaksanakan Upacara di Desa Cinangka karna terhalang Covid 19,"ucapnya.

Tidak hanya itu ada momen mengharukan disela akhir upacara Pengibaran bendera merah putih, dimana Kepala Desa Abdurahman memberikan Penghargaan pelakat kepada 6 kepala Desa terdahulu yang sudah memberikan pengabdianya terhadap desa Cinangka.

Abdurahman berharap ditahun ini kedepanya Desa cinangka bisa lebih maju, dan untuk masarakat Desa Cinangka semoga lebih baik kehidupannya dari segi ekonomi maupun dari segi kesejahteraannya,"ujarnya.

Dedi 

 Advertisement Here
 Advertisement Here