-->

Napi Teroris di NTB Ikrar Setia kepada NKRI



Mataram - FBINEWS 


Di tengah sorotan publik, Kapolda NTB Irjen Pol. Djoko Poerwanto, memainkan peran utama dalam rangkaian acara penandatanganan Ikhtiar Setia, sebagai langkah konkret dalam mendukung Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Kolaborasi ini terjalin dengan kerjasama penuh bersama Densus 88 Anti Teror, memperlihatkan tekad nyata dalam memberantas ancaman terorisme yang mengintai wilayah Indonesia Timur.

Perwira Tinggi (Pati) Polri kelahiran Pekalongan, Jawa Tengah itu, Rabu (16/8/2023), saat memimpin acara penandatanganan mengatakan jika langkah tersebut bukan sekadar simbolik belaka, namun mencerminkan komitmen dan sinergi yang erat di antara jajaran aparat kepolisian, dalam menjaga ketenangan dan stabilitas.



Dalam momentum bersejarah itu, tersangka narapidana terorisme yang berhasil ditangkap Densus 88 Anti Teror dan Polda NTB juga turut serta, yang menandakan komitmen mereka terhadap NKRI dan penyerahan diri mereka secara penuh pada mekanisme hukum.

Irjen Djoko menyampaikan, dengan penandatanganan Ikhtiar Setia kepada NKRI itu, diharapkan tindakan-tindakan aparat keamanan semakin terarah dan efektif, dalam menangani serta mencegah ancaman terorisme di NTB dan daerah sekitarnya.

"Mari bersatu membentengi, bersama lawan ancaman teror demi kedamaian bangsa," ucapnya.

Kolaborasi dan persatuan dari berbagai pihak dianggap menjadi kunci mutlak dalam menjaga keamanan negara serta menjauhkan warga dari ancaman yang bisa mengganggu harmoni.

"Kami berkomitmen untuk melindungi warga negara dan melawan segala bentuk ancaman terorisme, yang dapat mengganggu perdamaian dan keamanan di wilayah ini," tutup Irjen Djoko.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here