-->

Wakapolrestabes Medan Bersama Forkopimda Lakukan Penanaman Pohon di Simalingkar


 

Medan - FBINEWS


Wakapolrestabes Medan AKBP. Dr .Yudhi Hery Setiawan, S.I.K, M.Si., bersama Forkopimda melakukan penanaman pohon di TPU Muslim/Covid 19 Jalan Bunga Rampe Raya Simalingkar B Medan, pada hari Rabu (23/8/2023).


Penanaman pohon untuk penghijauan ini dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke-78. Hal ini dilaksanakan secara simbolis yang nantinya diharapkan segera akan diikuti polsek jajaran dan instansi terkait lainnya dan juga untuk meminimalisir polusi udara yang kemungkinan akan mengancam kebersihan udara di tahun-tahun kedepan nanti.


Kegiatan penanaman pohon ini juga dalam rangka melaksanakan program ‘Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini’ yang diusung oleh Bapak Kapolri. Dengan penanaman pohon ini bahwa Polri peduli lingkungan dan diharapkan membuat kualitas udara kita menjadi lebih baik.


Kegiatan penanaman pohon ini dihadiri oleh Walikota Medan, yang diwakili oleh Kadis Lingkungan Hidup, dr. Suryadi Panjaitan M. Kes. Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Polrestabes Medan, Ny. Dian Yudhi , Mewakili Kajari Medan, Kasi Pidum, Faisol, SH, Camat Medan Tuntungan, Hendra Arjudanto Sitanggang, Sip., M.S.i, Danramil M. Tuntungan, Kapten Czi Sugito, Para PJU Polrestabes Medan, Kapolsek Jajaran Polrestabes Medan, Lurah Se- Kecamatan M. Tuntungan dan Kepling Kel. Simalingkar B dan perwakilan Bhayangkari Cabang Polrestabes Medan. Kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here