-->

DIT BINMAS POLDA JAMBI GELAR SOSIALISASI ANTI PERUNDUNGAN KEPADA PELAJAR SMA ISLAM AL FALAH

 



Jambi - FBINEWS



Kasubdit Bintibsos Dit Binmas Polda Jambi AKBP Dr. Dadang Djoko, SH, MH membuka acara sosialisasi anti perundungan (bullying) kepada siswa-siswi SMA Islam Al Falah Kota Jambi di Aula SMA Islam Al Falah Kota Jambi, Senin ,(04/09/23).


Sosialisasi yang dimotori oleh Subdit Bintibsos Dit Binmas Polda Jambi ini menghadirkan narasumber dari Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Dr. H. M. Tohir, SPd, MPd. dan ikuti oleh puluhan siswa-siswi SMA Islam Al Falah Kota Jambi.


Kasubdit Bintibsos Dit Binmas Polda Jambi dalam sambutannya mengatakan bahwa bullying atau perundungan menjadi salah satu masalah kesehatan masyarakat yang serius, sebab kerap terjadi di kalangan remaja.




"Korban bullying berpengaruh terhadap penurunan kondisi kesehatan, hingga berpotensi terkena gangguan mental, Untuk itulah Kami melakukan Sosialisasi pemahaman perundungan di lingkungan sekolah." ujarnya.


Kasubdit Bintibsos Dit Binmas Polda Jambi juga menyampaikan Himbauan/pesan-pesan Kamtibmas, bahaya penyalahgunaan narkoba, Antisipasi 3C, serta himbauan untuk menjaga situasi tetap kondusif jelang Pemilu 2024.


Usai sambutan dari Kasubdit Bintibsos Dit Binmas Polda Jambi, acara dilanjutkan dengan Foto bersama, Pemberian materi oleh Narasumber dan tanya jawab

 Advertisement Here
 Advertisement Here