-->

Kapolres Ciamis Tebar Benih Ikan Bersama Dandim 0613/Ciamis Cekdump Karangsari

 


CIAMIS ~ Fbinews

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melaksanakan kegiatan tebar benih ikan di rangkaian acara pembukaan TMMD ke-118 Tahun 2023 Kodim 0613/Ciamis. Tebar benih ini dilaksanakan di Cekdump Kaeangsari, Dusun Karangsari, Kecamatan Tambaksari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (20/9/2023).


Tak hanya Kapolres Ciamis Polda Jabar, kegiatan ini dilaksanakan oleh Komandan Korem 062/TN Kolonel Inf Asep Sukarna dan Komandan Kodim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi. Selain itu juga para Dandim di wilayah Korem 062/TN.


Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kegiatan ini bagian dari pada upaya bersama Polri-TNI dan Pemerintah dalam menjaga kelestarian ekosistem cekdump Karangsari. Dimana ini juga bagian dari wujud nyata soliditas TNI-Polri dan Pemerintah dalam kesejahteraan masyarakat.


"Kami ikut serta menyukseskan program TMMD ke-118 Kodim 0613/Ciamis. Salah satunya menjaga kelestarian alam cekdump Karangsari. Total ada 10 ribu benih ikan," katanya.


Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., mengatakan, keikutsertaan dalam kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian bersama Polri, TNI dan Pemerintah Daerah kepada masyarakat di Desa Kadupandak yang membutuhkan. Dimana ini juga wujud soliditas lintas sektoral untuk kesejahteraan masyarakat.


"Ini merupakan wujud soliditas lintas sektoral TNI-Polri dan Pemerintah untuk masyarakat di Desa Kadupandak Kecamatan Tambaksari. Semoga ini bisa bermanfaat dan berguna untuk masyarakat Desa Kadupandak," katanya.


Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kehadirannya sebagai bentuk soliditas Polri dan TNI dalam upaya bersama membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan hingga ke pelosok wilayah. Sehingga dapat terciptanya kesejahteraan untuk masyarakat di daerah Kabupaten Ciamis.


"Polres Ciamis dan Kodim 0613/Ciamis berkomitmen membantu Pemerintah daerah dalam pemerataan serta percepatan pembangunan. Semua guna meningkatkan kesejahteraan untuk masyarakat," kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.


**


 Advertisement Here
 Advertisement Here