-->

Ketua Umum Bhayangkari Serahkan Bantuan dan Resmikan Bedah Rumah di Lampung


 
Bandar Lampung - FBINEWS 


Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Juliati Sigit Prabowo, melakukan kunjungan ke Lampung pada hari ini, Selasa (9/9/2023). 



Kunjungan tersebut dalam rangka kegiatan Road To Tour of Kemala seri 4 di Bandar Lampung, Sebelumnya Tour of Kemala ini sudah dilaksanakan di Karawang, Karang Anyar dan Gresik. Berikurnya final racenya di Banyuwangi pada tanggal 7-8 Oktober 2023.



Dalam kunjungannya, Ny. Juliati Sigit Prabowo melaksanakan bakti sosial di Kampung Nelayan, Teluk Betung, Bandar Lampung. Ia menyerahkan bantuan sembako dan santunan kepada warga setempat.



Selain itu, Ny. Juliati Sigit Prabowo juga meninjau dan meresmikan bedah rumah milik Achmat Sucipto dan TPA Nurul Huda. Bedah rumah tersebut diinisiasi oleh Ibu Ketda Bhayangkari Lampung, Lurie Helmi Santika.



Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik, menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan Road To Tour of Kemala di Lampung meliputi bakti sosial dan peninjauan dua tempat yang dibedah rumah.



"Betul saat ini Ibu Ketum Bhayangkari sedang melaksanakan bakti sosial dengan memberikan sembako dan santunan. Sekaligus beliau akan meninjau bedah rumah yg diinisiasi oleh Ibu Ketda Bhayangkari Lampung, Ny. Luriie Helmi Santika, di Kampung Nelayan," ujar Umi Fadilah Astutik.



Selain itu, Ny. Juliati Sigit Prabowo juga meninjau Posyandu yang diperuntukan bagi lansia, anak stunting, ibu hamil dan disabilitas.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here