-->

Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke -40 tahun 2023, Polda Jambi menggelar Kejuaraan Bola Voli Kapolda Jamb

 




JAMBI - FBINEWS 



Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke -40 tahun 2023, Polda Jambi menggelar Kejuaraan Bola Voli Kapolda Jambi pada Sabtu, (09/09/2023).


Kegiatan yang dilaksanakan di GOR SPN Polda Jambi tersebut, dibuka langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono.


Pada kejuaraan ini dikhususkan untuk para personel Polda Jambi dan jajaran, yang diikuti oleh Satker Polda Jambi dan Polres Jajaran.




" Hari ini kita melaksanakan pertandingan bola voli antar Satker dan jajaran, dengan adanya pertandingan ini semoga dapat membangun kekompakan, soliditas dan rasa kekeluargaan sesama Jajaran Polda Jambi. " Ucap Kapolda.


Dikatakan oleh Kapolda Jambi, bahwa peserta yang mengikuti kejuaraan ini ada sebanyak 12 tim dari Polda, Polres/ta Jajaran Polda Jambi.


Dalam pertandingan bola voli antar Satker ini, hadiah yang disiapkan sebagai berikut, Juara I mendapat Rp. 25.000.000; Juara II mendapat Rp. 15.000.000; Juara III mendapat Rp. 10.000.000; dan Juara IV mendapat Rp. 5.000.000;.


" Mari kita sama sama menikmati pertandingan ini, jaga sportivitas dan selamat bertanding. " Pesan Jenderal Bintang Dua tersebut.


Usai dilaksanakan pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan pertama antara Polda Jambi A Vs Polresta Jambi..*

 Advertisement Here
 Advertisement Here