-->

Warga Yang Terdampak Kekeringan, Partai Gerindra Mengulurkan Tangan Melalui H.M.Sobri.


 

Tangerang - FBInews

kelangkaan air bersih akibat kekeringan dirasakan terutama di beberapa kecamatan, daerah yg derdampak di wilayah perumahan Graha Indah Curug (GIC), kelurahan Curug kulon kecamatan Curug kabupaten Tangerang Banten, bukan hanya di situ saja seperti Curug wetan dan wilayah Panongan yang termasuk dapil 5 merasakan bantuan air bersih, Sabtu (09/09/2023).

Di saat masyarakat membutuhkan air bersih. H.Muhamad Sobri hadir di tengah masyarakat dengan memberikan bantuan air bersih sehingga membuat masyarakat bangga dengan sosok beliau. Karena sudah memberikan bantuan air bersih.



Saat media awak media mengadakan liputan ke lokasi, masyarakat menceritakan kebaikan H.Muhamad Sobri.

"Alhamdulillah pak dengan kehadiran beliau peduli membantu kami yang sedang kesulitan air bersih, semoga beliau terpilih menjadi anggota dewan DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 5 ini. Dan kami juga siap mendukung beliau." Ujarnya

Lanjut, "Karena sosok beliau seperti beliau lah yang kami harapkan selama ini. Belum jadi anggota dewan aja sudah peduli terhadap masyarakat apa lagi sudah jadi. Dan kami pun yakin akan mendukung beliau 100%." Lanjut warga

Di tempat yang sama H M Sobri memberikan pencerahan, bukan hanya untuk awak media namun untuk semua lapisan masyarakat.

"kita harus bisa saling membantu antara sesama, karena manusia itu seperti bola yang berputar, kadang ada di atas kadang ada di bawah, dengan saling bantu walaupun tidak menghilangkan beben, namun dapat meringankan, dengan kebersamaan sesulit apapun masalah pasti akan menjadi mudah."papar H.Muhamad Sobri.

Babay/tim

 Advertisement Here
 Advertisement Here