-->

Terima Kunjungan RRI Mamuju, Kapolda : Kita Perkuat Kemitraan Wujudkan Harkamtibmas Jelang Puncak Demokrasi

 


Sulbar - Fbinews

Menerima kunjungan silaturahmi dari Radio Republik Indonesia (RRI) Mamuju, Irjen Pol Adang Ginanjar (Kapolda Sulbar) mengungkapkan ini wujud memperkuat kemitraan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang puncak demokrasi.


“Lewat kunjungan silaturahmi ini, kita wujudkan harkamtibmas menjelang puncak demokrasi tahun 2024,” tutur Kapolda.


Terlihat di loby utama Mapolda kedua pihak yaitu Kapolda dan pejabat RRI Mamuju melakukan audensi atau berbincang santai membahas Sinergitas dalam menjaga situasi yang tetap kondusif, Rabu (20/923).


Kapolda Sulbar sendiri dikesempatan mengapresiasi peran penting RRI sebagai wadah propaganda yang positif efektif dalam mengatasi permasalahan daerah khususnya yang berkaitan dengan kamtibmas.


Menurut Kapolda keberadaan RRI hingga saat ini sudah banyak mengukir sejarah perjuangan dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif lewat informasi-informasi positif dan mengedukasi masyarakat.


Bersamaan itu, Kapolda melalui RRI Mamuju menyampaikan keseriusannya dalam menjaga kamtibmas dan menunaikan semua visi misinya khususnya dalam penanganan stunting dan mengawal pesta demokrasi yang aman selama menjabat sebagai orang nomor satu di lingkungan Mapolda.


Sementara itu, pihak RRI Mamuju menyambut baik rencana Kapolda Sulbar, sebagai lembaga publik, kami RRI siap menjadi mitra yang aktif untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

**


 Advertisement Here
 Advertisement Here