-->

Cek Kesiapan Operasi OMB Tahap Pendaftaran, Karo Ops : Maksimalkan Pelaksanaan Tugas dan Pelaporan

 



Sulbar - FBINEWS 


Kembali mengecek kesiapan seluruh personel yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata (OMB), Kepala Biro Operasi (Karo) Polda Sulbar Kombes Pol Deden Supriyatna Imhar meminta seluruh personel untuk memaksimalkan pelaksanaan tugas dan pelaporan, Sabtu (21/10/23) di lapangan Tribrata Mapolda.


Selain pelaksanaan tugas dilapangan, kata Deden seperti deteksi dini, himbauan kamtibmas, beckup pengamanan di kantor KPU ataupun Bawaslu dan sebagainya pelaporan melalui aplikasi juga harus aktif.


Dalam operasi kali ini ada tiga jenis pelaporan aplikasi yaitu ews, Sops.Polri dan SOT dimana setiap personel wajib mendownload dan melaporkan semua kegiatan yang dilakukan ada yang sifatnya perorangan dan Subsatgas.


Pihaknya juga berharap pelaksanaan operasi tahap pendaftaran capres-cawapres yang akan berlangsung kurang lebih 40 hari kedepan dapat berjalan sesuai harapan bersama yaitu aman dan lancar.


Hal tersebut, kata Karoops tidak akan terwujud jika semua Satgas maupun Subsatgas tidak saling mendukung dan tidak solid. Jadi kuncinya ada pada kerjasama yang baik, tutur Karoops.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here