-->

Jelang HUT Humas Polri Ke-72, Bid Humas Polda Gorontalo Salurkan Air Bersih Untuk Warga


 


Gorontalo - FBINEWS 



Dalam rangka menyambut HUT Humas Polri Ke-72 Tahun 2023, Bid Humas Polda Polda Gorontalo menggelar bakti sosial dengan membagikan air bersih terhadap warga yang berada di Kelurahan Hutuo Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, Rabu (04/10).


Kegiatan bakti sosial pembagian air bersih ini dengan mengangkat tema “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju” dipimpin langsung oleh Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T didampingi para perwira dan anggota Bid Humas Polda Gorontalo.


Adapun dalam hal pembagian air, Bid Humas Polda Gorontalo bekerja sama dengan Kemensos Kabupaten Gorontalo, PDAM Kabupaten Gorontalo, BPBD Kabupaten Gorontalo dan Samapta Polda Gorontalo yang menggunakan kendaraan Armored Water Canon (AWC).


Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro menjelaskan, adanya kemarau panjang yang melanda beberapa wilayah Gorontalo, membuat pasokan air bersih menjadi berkurang. Olehnya Bid Humas Polda Gorontalo menjelang Hut Humas Polri Ke-72 mengambil inisiatif dengan melakukan penyaluran air bersih.


“Alhamdulilah saat bantuan air bersih datang, warga menyambut dengan antusias untuk menampung bantuan air bersih. Dimana mereka berbondong-bondong membawa alat tampungan air,” ucapnya.


Sementara itu, salah satu pemerintah desa Ibu Hajarah Talupe, S.Pd mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan dari Polda Gorontalo dalam aksi sosial bagi-bagi air bersih.


“Kita mengakui bahwa selama ini mengalami kekeringan, kesulitan air dan sekarang mendapatkan bantuan. Alhamdulilah kita bersyukur kepada pihak Polda Gorontalo yang telah antusias membantu pasokan air bersih di lingkungan kami,” ucapnya.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here