-->

Kapolda Kaltim Terima Kunjungan Kerja Reses Komisi III DPR

 


Balikpapan - Fbinews

Dalam rangka pengawasan kepada mitra kerja, Komisi III DPR RI melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kalimantan Timur, Kamis (19/10/2023).


Rombongan kunjungan kerja reses Komisi III DPR RI ke Provinsi Kaltim diketuai Ir. Pangeran Khairul Saleh, M.M disambut hangat oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si.


Kunjungan kerja reses Komisi III DPR RI ke Polda Kaltim untuk membahas persoalan bidang hukum, HAM dan keamanan di Kalimantan Timur.


Bertempat di Gedung Mahakam Mapolda Kaltim, Komisi III DPR RI menggelar Rapat dengar pendapat dengan Polda Kaltim yang dihadiri oleh Kapolda Kaltim, Wakapolda Kaltim Brigjen. Pol. Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum., BNN Kaltim, pejabat utama Polda Kaltim dan Kapolres/Ta jajaran Polda Kaltim.




Dalam rapat dengar pendapat tersebut, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Imam Sugianto memaparkan kinerja personel dan situasi kamtibmas di wilayah Kaltim.


Tidak hanya itu, Kapolda juga menerangkan mengenai penanganan terhadap pencegahan narkoba, kerjasama dengan instansi terkait, serta proses pengamanan pembangunan Ibu Kota Nusantara.

**


 Advertisement Here
 Advertisement Here