-->

PT. Astra Internasional Serahkan 10 Unit Sepeda Motor untuk Bhabinkamtibmas di Papua


 


Papua, - FBINEWS 


PT Astra Internasional menyerahkan 10 unit sepeda motor kepada Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) Polri untuk digunakan oleh Bhabinkamtibmas di wilayah Pegunungan Tengah Papua. Penyerahan secara simbolis dilakukan di Sunny Garden Lake Hotel, Kabupaten Sentani, Kamis (12/10/2023) malam.


Penyerahan dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi, diantaranya Kabaharkam Polri, Komjen. Pol. Dr. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si., Kakorbinmas Baharkam Polri, Irjen. Pol. Hary Sudwijanto, S.IK., M.Si., Wakapolda Papua, Brigjen Pol Ramdani Hidayat, S.H., dan Karorenmin Baharkam Polri, Brigjen Pol Agung Julianto, S.I.K., M.Si.


Dalam sambutannya, Komjen. Pol. Fadil mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut dan menekankan pentingnya gotong-royong dalam menyelesaikan berbagai masalah di Indonesia, termasuk dalam penanganan bencana COVID-19.


"Pentingnya kerja sama antara masyarakat dan aparat kepolisian dalam mendorong kemajuan Papua. Papua memiliki berbagai potensi untuk pengembangan di berbagai sektor, seperti pertanian, perkebunan, peternakan, dan sektor lainnya," ucap Komjen Pol Fadil.


Ia berharap bahwa pemberian 10 unit sepeda motor ini akan menjadi langkah maju untuk kemajuan Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Kepala divisi PT. Astra Internasional, Mukhlis, mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Kabaharkam Polri atas komitmennya dalam upaya mensejahterakan bangsa.


Ia berharap bahwa 10 unit sepeda motor tersebut dapat membantu Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugasnya di wilayah Pegunungan Tengah Papua.


"Kami berharap 10 unit sepeda motor ini bisa membantu program yang dicanangkan tersebut dan dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat sesuai dengan semboyan PT. Astra Internasional yaitu sejahtera bersama bangsa," kata Mukhlis.


Sebagai informasi, penyerahan dilakukan secara simbolis 10 unit sepeda motor jenis Honda Cb 150 Versa kepada Baharkam Polri oleh PT. Astra Internasional.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here