-->

Kapolda Gorontalo Sambut Kedatangan Danlanal Gorontalo untuk Membangun Sinergi Kepolisian dan TNI Angkatan Laut


 

Gorontalo - FBINEWS


Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M didampingi Direktur Polairud, Dir Samapta, dan Kabid Propam Polda Gorontalo menyambut kedatangan Danlanal Gorontalo bersama rombongan, di Lobby Presisi II Polda Gorontalo. Selasa (28/11).


Kapolda Gorontalo melalui Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T selaku Kabid Humas Polda Gorontalo menyampaikan bahwa kedatangan Letkol Laut (P) Martha Novalianto, S.H., CHRMP., M.Tr.Opsla, bersama rombongan dengan tujuan bersilaturahmi dan memperkenalkan diri selaku Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Gorontalo yang baru.


“Selamat datang kepada Letkol Laut (P) Martha Novalianto, Kami semua dengan tangan terbuka menyambut kedatangan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut, sehingga apa yang menjadi tujuan organisasi Lanal bisa tercapai, kami tetap mensuportnya .” Ujar mantan Wadir Lantas.


Kombes Pol Desmont juga menyampaikan bahwa keakrapan siraturahmi yang sudah terbangun selama ini, bisa terus kita jaga, Akrabnya Pangkalan angkatan laut dan Polda bukan karna Kapolda dan Danlanal, tetapi memang Polda dan Lanalnya, mau siapa pun Kapoldanya dan Danlanal tetap jalin keakraban ini.


Pada kesembatan ini juga Letkol Laut (P) Martha Novalianto menyampaikan Trimakasih yang tidak terhingga, kepada Polda dan jajarannya telah menerima kita dalam rangka silahturahmi, dan trimakasih juga telah bersama-sama dengan Lanal membagun sinergi, membina masyarakat di Gorontalo.


“Saya berharap, kita semuanya tetap meningkatkan sinergitas dan membangun kebersamaan, untuk mengawal kegiatan Provinsi maupun kegiatan interen kita, sehingga sinergi ini tidak hanya dimulut, tetapi juga dilapangan dari unsur pimpinan sampai kepada anggota yang ada dilapangan.” tutup Alumni Akademi Militer lulusan 2003.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here