-->

Minuman Keras, Target Utama Jodi Satya Untuk Tingkatkan Kamtibmas


 


TERNATE – FBINEWS 


Kepolisian Sektor (Polsek) Ternate Selatan bakal intens melakukan razia minuman keras (Miras) menjelang natal dan tahun baru 2024 guna memerangi penyakit masyarakat, Rabu (15/11/23).


Hal tersebut dilakukan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang disebabkan oleh pengaruh miras.


Kepada wartawan, Kapolsek Ternate Selatan, Iptu Jodi Setya menyampaikan, hampir setiap hari kita melaksanakan razia miras.


Dikatakan Kapolsek Ternate Selatan, akan menjadi prioritas operasi dan dilakukan secara intens menjelang natal dan tahun baru 2024.


"Kami melakukan razia ini untuk memberantas penyakit masyarakat di wilayah Ternate Selatan, dan mengantisipasi berbagai macam bentuk kejahatan terjadi yang dapat disebabkan oleh mengkonsumsi miras," ucapnya 


Karena menurut Jodi, selama ini miraslah yang menjadi pangkal awal terjadinya tindakan kejahatan serta banyak lagi hal negatif yang timbul usai mengkonsumsi miras.


Jodi juga meminta kepada masyarakat agar ikut berpartisipasi memerangi peredaran miras.


"Sekecil apapun informasi dari warga tolong disampaikan kepada kami dan akan segera kami tindaklanjuti laporan tersebut untuk menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas)," tutupnya. 


ILON HI.M MARSAOLY

 Advertisement Here
 Advertisement Here