-->

Kapolres Pimpin Langsung Apel Gabungan Pengamanan Capres dan Cawapres di Kab. Kutai Kartanegara


 

Kukar - FBINEWS 


Hari ini pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan melakukan kampanye di Kabupaten Kutai Kartanegara.


Bertugas sebagai pengamanan Polres Kutai Kartanegara laksanakan Apel Gabungan dalam rangka Pengamanan Kampanye Capres dan Cawapres No Urut 3.


Apel gabungan itu dipimpin langsung Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena dengan diikuti anggota Polres Kutai Kartanegara, Dishub, Satpol PP dan BPBD, pada Rabu (6/12) bertempat di halaman depan Mapolres.


Dalam arahanya, Kapolres mengajak seluruh peserta apel gabungan untuk selalu bersyukur atas nikmat kesehatan dan keselamatan yang diberikan oleh tuhan.


Ia menegaskan agar masing-masing personel untuk tidak kelihatan dan tidak mengikuti nanti apa permintaannya, jaga bemar sikap netralitas Polri dalam pemilu 2024 ini.


"Nanti dalam Pengamanan perhatikan faktor-faktor gangguan Kamtibmas, apabila ada yang berusaha merusak, berusaha melempar dan sebagainya jangan lupa selalu berkoordinasi dan tindak sesuai dengan SOP yang ada," ucap Kapolres.


AKBP Hari juga berpesan, jangan mudah terpancing emosi, lakukan tugas secara tulus dan penuh tanggung jawab. "Semoga apa yang kita lakukan terhitung sebagai ladang amal kita di kemudian hari," tutupnya.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here