-->

Korlantas Polri Gelar TFG Persiapan Pengamanan Operasi Lilin 2023


 


Jakarta - FBINEWS 


Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri menggelar Tactical Floor Game (TFG) kesiapan pengamanan Operasi Lilin 2023 menjelang Libur Natal dan Tahun Baru 2024, di Aula UE Madellu NTMC Korlantas Polri, Senin (18/12/2023). Kegiatan ini dipimpin oleh Kakorlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan dan dihadiri oleh Asisten Operasi (Asops) Kapolri Irjen Pol Verdianto Iskandar.


Brigjen Pol Aan suhanan menjelaskan terdapat titik-titik krusial yang terjadi pada pengamanan natal dan tahun baru 2024 baik di jalan tol maupun di rest area.


Menghindari adanya penumpukan di pelabuhan, akan diterapkan juga beberapa rekayasa lalu lintas yang sudah disiapkan rencana kontigensinya secara keseluruhan baik kesiapan personel, materil dan kolaborasi dengan seluruh stakeholder.


Brigjen Pol Aan suhanan mengimbau untuk seluruh masyarakat yang akan melakukan perjalanan agar mengikuti arah-arahan petugas yang disosialisasikan dan bagi masyarakat yang hendak melakukan perjalanan menggunakan kapal agar membeli tiket secara online karena tiket tidak lagi di jual secara langsung.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here