-->

Proses Pengamanan Kantor KPU, Bawaslu, dan Penyimpanan Gudang Logistik Operasi Mantap Brata Kayan


 

Bulungan - FBINEWS 


Personil Polda Kalimantan Utara yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024 melaksanakan giat Pengamanan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Kantor Bawaslu dan Gudang Logistik Pemilu di Kab. Bulungan, Minggu (10/12/2023)


Operasi Mantap Brata Kayan merupakan langkah penting yang dilakukan Polda Kaltara untuk menjaga proses demokrasi. Dengan hadirnya personel yang berdedikasi di kantor KPU dan Bawaslu serta gudang logistik KPU, warga bisa yakin akan keamanan dan integritas proses pemilu.


Kegiatan pengamanan tersebut dilakukan sebagai upaya guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada tahap Pendaftaran Capres dan Cawapres Pemilu 2024.


Pastikan mulai dari tahap pendaftaran Capres dan Cawapres hingga sampai dengan tahap pencoblosan dan pelantikan nanti kita harapkan situasi /suhu politik di Kabupaten Bulungan tetap aman kondusif.


Kegiatan Pangamanan ini juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga dan memelihara kamtibmas.


Pilihan boleh berbeda, tetapi persatuan dan kesatuan tetap terjaga, jangan mudah dihasut, isu isu yang tidak benar / hoax dan mudah di adudomba oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab, mari kita jaga dan pelihara kamtibmas di wilayah Hukum Kabupaten Bulungan tetap kondusif sehingga Pemilu Tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan damai.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here