-->

Kapolda Sulsel Gelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan Stunting dan Pasar Murah di Kab. Sinjai


 

Sulsel - FBINEWS 

Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Dewwy Andi Rian dan Pejabat Utama Polda Sulsel Menggelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan Stunting dan Pasar Murah di Lapangan Sinjai Bersatu Kabupaten Sinjai, Kamis (25/01/24).


Turut hadir Pj Bupati Kab. Sinjai, Ketua DPRD Kab. Sinjai, Dandim 1402 Kab. Sinjai, Kapolres Sinjai, Para Forkopimda Kab. Sinjai.


Kapolda Sulsel beserta Ibu dan rombongan tiba di Lapangan Sinjai Bersatu langsung menyapa masyarakat dan disambut oleh Forkopimda Kab. Sinjai.


Irjen Pol Andi Rian yang meninjau langsung pasar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis itu, pun menyapa warga yang hadir.


Di sela - sela kegiatan, Kapolda Sulsel juga memberikan ratusan hadiah Undian doorprize, berupa 2 paket umrah, dan Puluhan hadiah lainnya yang di peruntukkan untuk Masyarakat.


Tidak hanya itu, pada kesempatan ini Irjen Andi Rian juga menyerahkan 15 unit bedah rumah, 15 unit bantuan tenan warga kategori miskin.


Dengan adanya penyaluran bantuan itu, Kapolda Sulsel berharap agar masyarakat kurang mampu dapat terbantu dan angka laju inflasi dapat ditekan.


Sejalan dengan itu, Irjen Pol Andi Rian juga menegaskan bahwa apa yang dilakukan jajarannya saat ini sejalan dengan program pemerintah pusat.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here