-->

Kunjungan Presiden di Salatiga Berjalan Aman Dan Lancar



Salatiga - FBINEWS 

Kunjungan kerja (Kunker) Presiden Republik Indonesia Joko Widodo didampingi ibu Iriana ke Kota Salatiga di Lapangan Klumpit Tingkir dan RSUD Kota Salatiga pada Senin (22/1/2024) berjalan aman dan kondusif.


Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Iriana dan sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Bersatu dalam rangka "Pelaksanaan Penyaluran Bantuan Cadangan Beras Pemerintah" , dalam kegiatan tersebut ribuan aparat keamanan dari TNI-Polri yang mendapat back up dari Polda Jateng dan Kodam IV Diponegoro sukses mengamankan dan melancarkan rute yang dilalui oleh Presiden Jokowi beserta rombongan.


Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, yang terjun langsung dalam pengamanan kunjungan kerja Presiden RI, mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan, baik di lokasi kegiatan kunjungan kerja Presiden maupun jalur yang dilewati, sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.


“Kunjungan kerja Bapak Presiden Ir. Joko Widodo dalam rangka Pelaksanaan Penyaluran Bantuan Cadangan Beras Pemerintah di Lapangan Klumpit yang dilanjutkan ke RSUD Kota Salatiga berjalan aman dan lancar, dalam kunjungan kerja tersebut selain secara simbolis membagikan beras langsung kepada masyarakat, Presiden Jokowi juga menyapa masyarakat yang antusias menyambut kedatangan Presiden Jokowi baik di lokasi kegiatan maupun sepanjang rute yang dilewati," ucap AKBP Aryuni.


Apresiasi atas sinergitas antara TNI dan Polri dalam kegiatan pengamanan Kunjungan Kerja Presiden beserta rombongan, mulai dari pam route, di lokasi kegiatan dan jalur-jalur alternatif sangat terbina dengan baik, sehingga khiatan berjalan aman dan lancar, tutup AKBP Aryuni.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here