-->

Penanganan Kecelakaan Lalin Sumsel Diapresiasi Kakorlantas


 

Sumsel - FBINEWS


Direktur Penegakan Hukum (Dirgakkum) Korlantas Polri Brigjen R. Slamet Santoso mengapresiasi upaya antisipasi dan pelaksanaan penanganan kecelakaan lalu lintas di wilayah Polda Sumatera Selatan (Sumsel) oleh Direktorat Lalu lintas Polda dan jajarannya. Termasuk koordinasi yang dilakukan bersama semua lini, termasuk pihak Jasa Raharja.


Hal itu diutarakan saat Brigjen Slamet saat turun langsung melakukan kegiatan monitoring evaluasi laka lantas 2023 serta pengamanan Natal dan Tahun Baru di Aula Rapat Jasa Raharja Palembang, Kamis (11/1/2023).


“Saya mengapresiasi apa yang sudah dilakukan dan hasil yang dicapai oleh jajaran Polda Sumsel serta dukungan seluruh stakeholder. Keselamatan, keamanan dan kelancaran arus lalu lintas menjadi poin penting yang menjadi target kita dalam pelaksanaan Operasi Lilin kemarin,” terang Brigjen Slamet.


“Saya memberikan arahan khusus kepada jajaran agar meningkatkan kecepatan, utamanya dalam menginput data kecelakaan lalu lintas pada aplikasi IRSMS,” lanjut mantan Dirlantas Polda Sumsel tersebut.


Mantan Wakapolda Yogyakarta ini mengingatkan kepada jajarannya untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Membantu warga yang mengalami musibah atau kecelakaan untuk kecepatan penanganan korban dan memudahkan kepengurusan permasalahannya.


“Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, apalagi yang mengalami musibah laka lantas. Bantu dan segera tolong korban, bantu mempermudah proses penanganan perkaranya,” tandasnya.


Brigjen Slamet datang ke Palembang bersama Kepala Divisi (Kadiv) Pelayanan Jasa Raharja Hervanka Tri Dianto menggelar rapat bersama jajaran Direktorat Lalulintas Polda Sumatera Selatan dan Jasa Raharja Sumsel.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here