-->

Spesialis Bobol ATM Jakarta-Bekasi Berhasil Diringkus


 

Jakarta Utara – FBINEWS 


Polisi berhasil menangkap tiga orang pelaku spesialis pembobol ATM. Para pelaku ditangkap setelah membobol ATM center di Kelapa Gading, Jakarta Utara dan bawa kabur uang tunai Rp 157 juta.


Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom menjelaskan penangkapan itu berawal dari laporan pembobolan ATM yang terjadi di ATM center di Jalan Gading Kirana Timur IX, RT 15 RW 08, Kelurahan Kelapa Gading Baat, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Selasa (9/1/2024).


Mendapatkan laporan tersebut, polisi kemudian melakukan penyelidikan dan mengidentifikasi para pelaku.


Tak lama berselang, Polisi berhasil mengamankan tiga pelaku berinisial WM, CM, dan HI. Para pelaku merupakan komplotan spesialis pembobol ATM yang beraksi di Jakarta hingga Bekasi.


"Benar, saat ini pelaku berjumlah tiga orang sudah kami amankan, Spesialis bobol ATM. Para pelaku mengakui telah melakukan pencurian uang di Kelapa Gading dan Bekasi," jelasnya, Kamis (11/1/2024).


Saat ini ketiganya sudah diamankan di Polsek Kelapa Gading. Polisi masih mendalami modus para pelaku dan melakukan pengembangan.


"Sudah diamankan dan tengah dilakukan pemeriksaan. Melakukan pengembangan terhadap komplotan pencuri atau pembobol ATM," tutupnya.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here