-->

KADIS NAKERTRANS HADIRI FORUM KONSULTASI PUBLIK RANWAL RKPD KABUPATEN HALMAHERA SELATAN TAHUN 2025



Halsel - Fbinews

Kepala dinas tenaga kerja kabupaten halmahera selatan ( Halsel ) provinsi maluku utara ( Malut ) "Suadri Inggratubun, SE..Si" hadiri Acara Forum Konsultasi Ranwal ( RKPD ) di Aullah kantor Bupati kamis tanggal 29/02/2024

Forum Konsultasi Ranwal RKPD, dengan Tema "Mengakselerasi Pemerataan dan Kualitas Layanan Publik Serta Infrastruktur dan Ekonomi Melalui Transformasi Struktural dan Pembangunan Infrastruktur Terintegrasi.juga di hadiri Bupati Hasan Ali Basam Kasuba, Staf Ahli, Para kepala OPD, dan Camat se tiga puluh kecamatan.



Bupati dalam sambutan nya mengatakan bahwa, Forum Konsultasi Publik merupakan Amanat Undang - undang Nomor 25 Tahun 2004 tenang sistim perencanaan pembangunan nasional dan peraturan menteri dalam negeri Nomor 86 tentang tata cara perencanaan pengendalian dan evaluasi pembangunan daerah ucap nya.

" Evaluasi Rancangan Pembangunan Daerah tentang rencana pembangunan jangka panjang daerah dan rencana pembangunan jangka menengah daerah dan rencana kerja pemerintah daerah ucap Bupati Hasan Ali Basam Kasuba.

Bupati juga menyampaikan bahwa, Forum Konsultasi tingkat Kecamatan ini laksanakan dalam rangka membahas dan menyepakati rancangan Awal RKPD kabupaten halmahera selatan tahun 2025, juga membahas dan menyepakati usulan rencana kegiatan prioritas pembangunan di daerah dan membahas serta menyepakati isu - isu strategis pembangunan daerah tahun 2025, dan menggabungkan berbagai program kegiatan dengan memprioritaskan kebutuhan masyarakat tegas Bupati Basam Kasuba.

Bupati Basam Kasuba, juga menambahkan, Rencana Forum Konsultasi Publik pada tahun ini memiliki makna yang sangat penting, karena merupakan penjabaran tahun ke - 4 dari RJPMD kabupaten halmahera selatan periode tahun 2021 s/d 2026 oleh karena itu pemerintah daerah membutuhkan dukungan Ibu dan Bapak sekalian dalam upaya bersama - sama untuk membangun daerah kita ini ucap Bupati Basam Kasuba. ( LM )

 Advertisement Here
 Advertisement Here