-->

Polri Masih Selidiki Ledakan di Satbrimob Polda Jawa Timur



Jakarta - FBINEWS 

Mabes Polri masih terus melakukan penyelidikan terkait ledakan yang terjadi di Kantor Subden Jibom Datasemen Gegana Satbrimob Polda Jawa Timur pada Senin (4/3/2024) pukul 10.19 WIB. 

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan bahwa tim dari labfor, bersama dengan Gegana, tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan melibatkan personel lainnya.

"Tim masih bekerja, secara perkembangannya akan disampaikan oleh Polda Jawa timur, sehingga rekan-rekan bisa menunggu update dari tim baik dari forensik maupun Brimob Jawa Timur," kata Trunoyudo kepada wartawan, Senin (4/2/2024). 

Trunoyudo juga menegaskan bahwa upaya penyelidikan masih berlangsung intensif guna mengungkap penyebab pasti dan pelaku di balik peristiwa ini. Pihak kepolisian juga bekerja sama dengan berbagai pihak terkait untuk memperoleh informasi yang relevan dalam proses penyelidikan.

Trunoyudo juga menjelaskan bahwa proses penyelidikan masih berlangsung, dan perkembangannya akan diinformasikan lebih lanjut oleh Polda Jawa Timur. 

Mabes Polri juga masih tetap menunggu update dari tim investigasi, baik dari segi forensik maupun Brimob Jawa Timur. Selain itu, hasil dari tim forensik terkait asistensi di lokasi kejadian juga masih dalam proses.

"Terkait asistensi, kami yakini disana ada forensik, kami masih menunggu hasil dari tim tersebut," ujar Trunoyudo.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here