-->

Safari Ramadan Kapolda Sulbar, Kapolres Polmam Sampaikan Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif Jelang Pemilu Berkat Kolaborasi Forkopimda


POLMAN — FBINEWS 

Kapolres Polman AKBP Anjar Purwoko, secara tegas menyampaikan situasi yang aman dan kondusif berkat kolaborasi yang erat antara Forkopimda.

Pernyataan tersebut disampaikan dalam acara Safari Ramadhan di hadapan Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar, beserta jajaran Forkopimda lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres Polman menyampaikan bahwa situasi Kamtibmas di wilayah Polman terbilang stabil dan aman jelang Pemilu yang akan datang. Hal ini tidak terlepas dari peran serta aktif seluruh unsur Forkopimda dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami bersyukur atas kolaborasi yang erat antara kepolisian, TNI, pemerintah daerah, dan instansi terkait lainnya yang telah menjaga keamanan dengan baik,” ungkap AKBP Anjar Purwoko, Sabtu 30 Maret 2024.

Selain itu, Kapolres juga menegaskan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Peran serta aktif masyarakat sangatlah penting dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Kami menghimbau agar seluruh elemen masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar,”Pungkasnya.

Kegiatan yang di gelar di Aula Mapolres Polman tersebut turut dihadiri pejabat Forkopimda Kabupaten Polman, Ketua PD Bhayangkari Sulbar Ny Miranti Adang Ginanjar, sejumlah pejabat utama Polda Sulbar diantaranya Irwasda, Karo Ops Polda Sulbar, Kabid Propam, Dansat Brimob Polda Sulbar, Dirlantas Polda Sulbar, Dir Samapta, Ditpamobvit, Kabid Keu Polda Sulbar dan Koorspripim Polda Sulbar, Pejabat Polres Polman dan Bhayangkari Polres Polman.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here