-->

Kapolda Jawa Barat mengapresiasi terkait E Satpas Polres Bogor





Bogor - FBINews

Kapolda Jawa Barat mengapresiasi terkait E Satpas Polres Bogor karena semuanya sudah elektronik, baik dalam membuat Surat Ijin Mengemudi (SIM) maupun dalam memperpanjang SIM sehingga masyarakat bisa mendaftar dimana saja.
“Ini sudah merupakan suatu era digital yang memang sangat mempermudah semua kegiatan terutama untuk pelayanan dan ini sudah dibuktikan oleh Kapolres Bogor untuk urutan nya sudah cukup rapih dan berjalan sehingga tidak ada yang bolak-balik,bahkan mulai dari penjagaan di depan sudah dapat dicek nomernya,” ujarnya saat diwawancarai TFBI.
Mengenai permasalahan Narkoba Irjen Pol Bambang Waskito, mengingatkan kepada seluruh anggota dan semua lapisan masyarakat agar sama sekali tidak menyentuh narkoba, jika terbukti dirinya tidak segan-segan untuk melakukan pemecatan bagi anggota kepolisian dan untuk masyarakat akan diproses secara hukum
“Sudah banyak di Polda yang saya copot,oleh sebab itu jangan bermain dengan Narkoba,” ungkapnya.
Terkait pengungkapan Curanmor Kapolda menjabarkan Polres Bogor menyita sebanyak 154 unit sepeda motor yang tidak  dilengkapi surat-surat kendaraan yang sah dari operasi serentak yang dilakukan di wilayah Kabupaten Bogor, serta operasi serentak yang dilakukan dari 20 penadah, 25 pengguna motor curian  dan 6 pelaku pencurian kendaraan dalam selama satu bulan terakhir.
“Ini hasil razia diwilayah hukum Polres Bogor untuk menekan aksi pencurian sepeda motor, Kepolisian tidak hanya mencari pemetik saja, tapi kita juga akan secara tegas bagi para penadah maupun pemakai motor curian,” katanya.
Ia mengingatkan kepada masyarakat agar tidak tergiur dengan membeli sepeda motor curian dengan harga yang sangat murah hal ini diharapkan agar dapat menekan aksi pencurian kendaraan di wilayah Kabupaten Bogor.
“Kita akan terus sosialisasi kepada masyarakat agar tidak lagi  memakai atau membeli motor hasil curian  karena pihak kepolisian akan menindak tegas bagi pengguna motor curian ke dalam kategori kejahatan ,” pesannya.
(Dadang S TFBI)
 Advertisement Here
 Advertisement Here