-->

SMKN 1 SEPUTIH AGUNG LAMPUNG GELAR PAMERAN LITERASI


Lampung - FBInews

Bahasa  Indonesia menjadi penghubung dari beragam bahasa yang ada di bumi nusantara ini,  melalui bahasa persatuan, yaitu bahasa Indonesia. 

Walaupun  penggunaan bahasa Indonesia mulai sedikit  terkikis oleh pemakaian bahasa asing, akan tetapi bahasa Indonesia  tetap memegang fungsinya sebagai sarana komunikasi yang menyatukan bangsa Indonesia

Pengutamaan bahasa Indonesia sebagai identitas Bangsa  bukan hanya tugas seorang guru pengajar di sekolah  atau Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa (BPPB), melainkan tugas seluruh lapisan masyarakat  Indonesia.

Untuk memperingati hari sumpah pemuda SMKN 1 Seputih Agung mengelar Pameran literasi bulan bahasa dan sastra indonesia, 27-28 oktober adapun jenis kegiatan literasi bulan bahasa dan sastra indonesia berisi weding dari karya siswa SMKN 1Seputih Agung kelas X sampai kelas Xll, Bazar buku dari beberapa penerbit buku yang mendapat undangan khusus dari SMKN 1Seputih Agung.
Peserta lomba diantaranya terdiri dari beberapa tingkat sekolah dari mulai PAUD ( TK ), SD serta SMP 

Adapun lomba untuk paud fasion show untuk tingkat SD menggambar dan puisi bertema pahlawan,dan untuk SMP puisi untuk para pahlawan

Dhailami
 Advertisement Here
 Advertisement Here