-->

Kapolda Bali Menyambut Kedatangan Presiden RI ke Provinsi Bali



Bali - FBINews

Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose bersama Gubernur Bali Ir.  I Wayan Koster dan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P menjemput kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, di Bandara Internasional Ngurah Rai. Senin, 29/10.

Kedatangan Presiden RI ke Provinsi Bali dalam rangka menghadiri pembukaan Our Ocean Conference (OOC) 2018, yang  dilaksanakan di BNDCC, Nusa Dua Bali.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si saat dikonfirmasi via telepon membenarkan kedatangan Presiden RI ke Provinsi Bali, dirinya juga menambahkan dalam pengamanan OOC Polda Bali melibatkan sebanyak 1116 personel.

Personel yang dilibatkan tersebut akan ditempatkan di tempat-tempat yang sudah ditentukan sebelumnya, termasuk pengamanan jalur yang akan dilewati oleh Presiden RI dan seluruh delegasi.

"Untuk memastikan seluruh kegiatan Our Ocean Conference 2018 di Provinsi Bali dapat berjalan dengan aman dan lancar." tutup Perwira melati tiga dipundak ini.

Source : Humas Polda Bali
 Advertisement Here
 Advertisement Here