-->

Mantapkan Jalannya Pengamanan, Seluruh PJU Polda Bali di Kumpulkan Kapolda Bali


Bali - FBINews

Evaluasi pengamanan terus dilakukan Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose dalam mengamankan kegiatan Annual Meeting IMF-World Bank 2018 yang diselenggarakan  terpusat di kawasan ITDC  ( Indonesia Tourism Development Center  ) Nusa Bali, Seperti kegiatan  rapat evaluasi yang dilaksanakan  di ruang rapat Command Center   Polda Bali,  Rabu (10/10).

Pada rapat  yang dihadiri seluruh Pejabat Utama Polda itu,  Kapolda Bali menekankan untuk menyampaikan kepada bawahannya, agar dalam melaksanakan tugas pengamanan tidak ragu-ragu.  Seperti melakukan sistem buka tutup untuk mengurangi kemacetan jika hal tersebut harus dilakukan, begitu juga masalah kendaraan yang diperbolehkan masuk ke kawasan harus dilengkapi dengan stiker yang sudah ditentukan.

"Jika tidak ada stiker yang sudah ditentukan oleh panitia jangan dikasi masuk apapun alasannya." tegas Irjen Pol. Golose.

" Kita lakukan pengamanan sesuai dengan prosedur, sikap tegas namun humanis kita berikan kepada seluruh delegasi yang hadir termasuk masyarakat dalam pengamanan ini." demikian penekanan jenderal polisi dua bintang dipundak ini.

"Semoga seluruh pengamanan yang kita lakukan dapat memberikan keamanan dan kelancaran demi suksesnya kegiatan tahunan ini." imbuh nya.

Source : Humas Polda Bali
 Advertisement Here
 Advertisement Here