-->

Siaga Pengamanan Annual Meetings IMF World Bank 2018, Kapolda Bali Sambut Kedatangan Kapolri di Bandara Ngurah Rai


Bali - FBINews

Kedatangan Kapolri Jendral Pol.  Prof. H. Muhammad Tito Karnavian,  Ph. D disambut  Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose bersama  Pangdam IX Udayana dan  Para Pejabat utama Polda Bali di Terminal General Aviation Terminal ( GAT )  Bandara   I Gusti Ngurah Rai, Bali. Rabu, 10/10/2018.

Kunjungan Kapolri Jendral Pol.  Prof. H. Muhammad Tito Karnavian,  Ph.D. di Bali dalam rangka mengecek kesiapan pengamanan pelaksanaan Annual Meetings IMF-World Bank 2018 yang puncaknya dilaksanakan tanggal 12 s/d 14 Oktober 2018 yang diikuti 189 Negara. 

Dalam kunjungannya Kapolri Jendral Pol.  Prof. H. Muhammad Tito Karnavian,  Ph.D. memastikan setiap Delegasi, baik jalur yang dilalui serta lokasi kegiatan Annual Meetings IMF-World Bank 2018 dalam keadaan aman. 

Setiap personel Polri yang melaksanakan pengamanan wajib mengetahui SOP serta cara bertindak dilapangan dimana anggota tersebut ditugaskan. 

Jaminan rasa aman kepada para delegasi merupakan hal yang utama dalam pengamanan kegiatan Annual Meetings IMF-World Bank 2018 yang dilaksanakan di Nusa Dua Bali tahun ini. 

Disamping itu , kepentingan masyarakat secara umum juga harus tetap berjalan dengan mekanisme-mekanisme tertentu , sehingga seluruh aktivitas masyarakat khususnya di Bali tetap berjalan normal selama pelaksanaan Annual Meetings IMF-World Bank 2018.

Diharapkan dengan jaminan keamanan seluruh rangkaian kegiatan Annual Meetings IMF-World Bank 2018 di Bali dapat berjalan dengan lancar dan dapat meningkatkan perekonomian khususnya di Bali dan Indonesia pada umumnya melalui sektor Pariwisata.

Source : Humas Polda Bali
 Advertisement Here
 Advertisement Here