2018/11/13

Driver online kembali gelar aksi Demonstrasi

Tags




Tangerang - FBINews

Demo lanjutan dari para driver online kembali digelar hal ini dilakukan karena aplikator belum mendengarkan aspirasinya.

para pendemo menginginkan  agar driver online yang di suspend permanen di bukakan kembali, sebab belum tentu driver online tersebut melakukan kesalahan fatal.

Ketika diwawancarai  awak media FBINews,  Korlap lapangan (demo) mengatakan bahwa "Pihak aplikator tersebut tidak pernah memberitahukan bahwa driver online putus mitra,driver tersebut kaget dan mereka tidak tau apa kesalahan mereka, dan setiap driver online datang ke kantor untuk menanyakan kesalahan kenapa mereka di Suspen, pihak aplikator selalu bilang  bahwa anda melakukan pelanggaran yang sangat fatal, akan tetapi para driver pun merasa bingung karena pihak aplikator tidak menyebutkan kesalahan secara detail.

Para driver pernah mendatangi kantor aplikator untuk  banding, akan tetapi  jawaban dari pihak aplikator tidak memuaskan, dan terkesan mengada-ngada.

Kami berharap pihak aplikator mendengarkan aspirasi para pendemo dan bila hal ini belum juga didengarkan, para pendemo akan kembali mengelar aksinya dengan massa aksi yang semakin banyak" tegasnya

Ucok Horlas 


EmoticonEmoticon