2018/11/26

Memperingati Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam mushola Al Munawaroh

Tags




Banten - FBINews

Peringatan Maulid Nabi Muhamad  SAW yang bertempat di mushola Al Munawaroh RT 04 RW 01 Poris Gaga Kecamatan Batu Ceper Tangerang tanggal 25 November 2018 yang bertemakan mempererat ukhuwah islamiyah dengan penceramah Kyai alawi yang biasa dipanggil dengan Kyai Jaka petir dari Kotabumi dan sebagai Qori Tilawah Muhammad Rofiq dari pasir Awi Pasar Kemi.

Sebagai panitia pelaksana ketua DKM Al Munawaroh  Sopian ketua hoirul sebagai bendahara suntari dan Didi serta dibantu remaja musholah Al Munawaroh

Nampak hadir dalam acara tersebut Habib Alfarizi lurahPoris Gaga Sugito bhabinkamtibmas Poris Gaga Exwanto dan ketua RW 01 Supri serta tokoh-tokoh masyarakat.

Dalam acara Maulid Nabi Muhammad s.a.w. diisi dengan hadroh dari majelis zikrullah dan disiarkan langsung di channel YouTube mushola Al Munawaroh Ki Jaka petir.


Dalam sambutannya ketua penyelenggara Choirul mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua tamu undang yang telah hadir mudah-mudahan malam ini menjadi malam yang berkah bagi kita semua dan mohon maaf atas segala kekurangan dari kami selaku panitia dalam penyediaan tempat dan konsumsi ada kekurangan kami mohon maaf.

Dan dalam ceramahnya Kyai Jaka petir menghimbau Untuk tidak saling membenci dan menjaga silaturahmi karena dengan silaturahmi memper erat persaudaraan sesama muslim dan jangan sampai terpecah belah oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan terbawa berita hoax Biarpun kita beda warna tetap satu yaitu kesatuan negara Republik Indonesia yang kita cintai Semoga aman dan damai.

Acara yang terakhir yaitu ditutup dengan doa oleh Ustad Masun

Ari sapari


EmoticonEmoticon