-->

Darah Tinggi Kumat Supir Grand Livina Tewas Dan Sempat Menabrak Lima Mobil


JAKARTA - FBINews.net

Kecelakaan beruntun yang melibatkan enam mobil terjadi di Jalan Raya Boulevard, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (28/12/2018) siang. Satu orang tewas dalam peristiwa tersebut.

Kanit Laka Lantas Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto menyebutkan korban tewas adalah Aharyanyo , 73, pengemudi Nissan Grand Livina B 2241 +xxx,  warga Grogol , Jakarta Barat. “Diduga korban tewas akibat penyakit yang diidapnya kambuh,” ujarnya.

AKP Sigit melalui awak media FBINews menjelaskan, peristiwa bermula Aharyanyo melajukan kendaraanya dari arah utara. Di lokasi kejadian, persisnya di dekat pintu keluar tol mendadak laju kendaraan yang dikemudikan korban oleng.

“Korban hilang kendali diduga akibat penyakit darah tinggi nya kambuh,” kata AKP Sigit. Akibatnya mobil berjalan tak terkendali. Tabrakan beruntun diawali saat mobil korban menyeruduk mobil boks B 9298 SM yang dikemudikan Sartono.

Mobil terus malaju dan oleng ke sebelah kiri. Kali ini mobil Volvo D 1483 SGN yang kena sasaran dan terus menghantan tiga mobil lain , Honda Brio B 2362 SZV, Toyota Yaris B 1647 GVG dan Toyota Avanza B 1913 BOF. “Seluruh kendaraan yang terlibat mengalami rusak,”.

Ucok Horlas
 Advertisement Here
 Advertisement Here