2018/12/28

Gara-gara Mabuk, Teman makan Teman



DEPOK -  FBINews.net 

Kejadian ini berawal ketika Andi (korban)  menuju  di Jalan Pipit Raya, Depok Jaya, Pancoran Mas, untuk nongkrong di tempat tukang parkir setempat, Kamis (27/12/2018) pukul 22.00.

Andi langsung menegur IM (pelaku penusukan) karena menenggak minuman keras ketika sedang istirahat dari pekerjaannya sebagai tukang parkir.

“Korban (Andi) berencana main dengan maksud bertemu dengan pelaku IM. Tapi saat nongkrong pelaku sedang mabuk, korban mencoba menegur pelaku untuk tidak mabuk, tapi yang diegur tidak terima,” ujar Menurut Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas Iptu Hendra, kepada FBINews saat dikonfirmasi, Jumat (28/12).

Menurut  Kanit Narkoba Polresta Depok ini, karena pelaku mengaku tidak terima teguran temannya itu sehingga mengajak untuk berkelahi. Pelaku menyerang rekannya dengan obeng.

“Meski sudah coba direlai oleh temannya, pelaku kalap dan mengeluarkan obeng ukuran besar yang disimpan di saku dan nyaris menusuk Andi. Namun hal tersebut dapat dicegah sama anggota langsung dibawa ke Posko pengamanan,” katanya.

Setelah mengetahui pelaku sudah diamankan ke Posko pengamanan Natal dibawa oleh anggota Bhabinkamtibmas Bripka Edi dan Babinsa Kelurahan Depok berhasil tenang.

“Ada warga yang melaporkan kejadian ke Bhabinkantibmas dan Babinsa Kelurahan Depok Jaya. Jadi pelaku berhasil diamankan oleh aparat setempat, awalnya dia mau menusuk korban. Obengnya itu sudah dipegang,” tutur Hendra.

“Sempat diamankan ke Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru lalu dibawa ke Polsek. Dia terbukti mabuk dan mengancam akan menusuk, sekarang masih diperiksa penyidik Unit Reskrim untuk apa dia bawa obeng dan apa sebelumnya pernah melakukan kejahatan.”

Ucok Horlas


EmoticonEmoticon