-->

Diduga Sedang Pesta Shabu Polisi Gerebeg Rumah Kontrakan



DEPOK - FBINews.net

Patroli anggota Bhabinkamtibmas Bojong Pondok Terong Aiptu Sugiarto,  Babinsa  Serda Jumono, dan  Pokdar kamtibmas menggrebek kontrakan yang dihuni dua orang yang diduga pesta sabu di Jalan Stasiun Cipayung Kota Depok Jawa Barat Senin (7/1/2018) malam. Petugas menyita alat hisap bong dan uang tunai jutaan rupiah.

Adanya pesta sabu itu diketahui berkat laporan masyarakat. Setelah ditelusuri anggota binmas dan babinsa dalam patroli bersama mengamankan tersangka AH,37, sopir dan A,36, pedagang.

Keduanya tidak berkutik saat anggota menggrebek dan oleh anggota buser dipimpin Katim Buser Polsek Pancoran Mas Ipda Abu ditemukan sejumlah alat bukti.

“Barang bukti diamankan alat penghisap sabu atau bong, sabu sisa pakai dimasukan ke botol kecil, empat HP, dan uang tunai sebesar Rp.2,2 juta disita petugas,” ujar Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor kepada FBINews, Selasa (8/1) siang.
Menurut pengakuan pelaku merupakan sebagai pengguna saja. Menggunakan sabu biar lebih semangat bekerja. “Sementara pelaku kita amankan di Polsek Pancoran Mas untuk penanganan lebih lanjut,”pingkasnya.

Ucok Horlas


 Advertisement Here
 Advertisement Here