2019/01/26

Dua Orang Curanmor Di Perumahan Permata Cimanggis Dihakimi Massa





Cimanggis - FBINews.net

Pelaku pencurian kendaraan bermotor tertangkap warga pasalnya pelaku yang kerap mondar mandir di perumahan permata cimanggis membuat penjaga keamanan perumahan tersebut curiga, dan ketika ditanya mau kemana oleh salah seorang penjaga keamanan, Pelaku  langsung keluar dari area.

Kira-kira sejam kemudian pelaku kembali ke perumahan tersebut, dan tanpa di sadari mereka berdua sudah di ikuti oleh penjaga keamanan  yang menanyakan tadi, karna pikiran pelaku aman maka pelaku melakukan aksi mereka untuk mengambil sebuah kendaraan bermotor.

Karena aksi mereka diketahui  oleh warga setempat, akhirnya warga menghakimi secara membabi buta, dan ketika salah seorang warga  memeriksa tas pelaku , di temukan sebuah senjata tajam (pistol).

Berkat aduan penjaga keamanan perumahan permata cimanggis maka dari unit patroli Polsek Cimanggis membawa 2 orang pelaku ke Polsek Cimanggis untuk di amankan dari amukan masa, Bripda Dedi mengatakan kalau tidak segera diamankan kemungkinan pelaku akan mengalami korban jiwa " pungkasnya.


Ucok Horlas


EmoticonEmoticon