2019/01/08

GERAPIKA ADAKAN ACARA PERINGATAN MAULID NABI DI MUSHOLA AL IHLAS JL PELOPOR BUARAN INDAH.

Tags



Tangerang - Fbinews.net

Ketua Rt 07/03  Syahrul Ridho bersama karang taruna GERAPIKA ( Gerakan Remaja pinggir Kali ) mengadakan peringatan maulid Nabi Muhammad saw di mushola Al ihkas 1/1/2019.

Kegiatan ini menjadi mementum kita semua untuk meneladani ketauladana Nabi Muhammad saw dalam memperjuangkan islam yang memberikan kedamaian di muka bumi. 

Lahir nya Rosululloh sebagai utusan untuk memperbaiki ahlak umat pada saat itu tentu tidak mudah  dan banyak ancaman tentu nya.  Namun dakwah nya mengutamakan aspek kemanusiaan dan toleransi menjadi bukti.  Oleh karnanya ajaran nya mudah di terima oleh banyak kalangan.  Dengan demikian maulid Nabi tidak sekedar menjadi peringatan semata melainkan untuk di ambil  keteladanan nya. 

Sehingga warga Buaran Indah dan Tanah Tinggi sangat antusias sehingga berbondong bondong datang di mushola Al ihkas untuk menghadiri, mendengarkan ceramah KH Abu Hanifah. 

Sebagai ungkapan rasa Cinta kepada baginda Rosululloh oleh karna nya umat islam di anjurkan untuk membaca sholawat Nabi yang sebanyak banyak nya. 

( Abdul Wahid )


EmoticonEmoticon